Konten Islami

Semoga Kita Jadi PNS

Login Internt Banking

Login Net Banking BSM

Login Intrnet Mandiri

Ingat Waktu Sholat

Yang Mampir di Blog

Login Ke Facebook

Login Ke Yahoo Mail

Cek Info Sertifikasi

Cek Info Sertifikasi
Klik Gambar Untuk Jelajahi

Daftar Isi

Home » » Cara Mengembalikan Folder Yang Hilang

Cara Mengembalikan Folder Yang Hilang


Assalamualikum wr wb
Kehilangan data berupa folder atau file merupakan petaka yang sangat menyakitkan, terkadang folder atau file yang hilang tanpa sengaja dikarenakan virus atau bahkan tanpa sengaja kita menekan tombol shift-delete, maka folder dan file akan lenyap tanpa jejak, di Recyle Bin pun tidak tampak padahal file itu sangat penting sekali, pengalaman itu pernah terjadi pada diri saya sendiri yang diminta teman untuk mencarikan foldernya yang hilang, setelah tanya kembah google ternyata ketemu sofware kecil yang sangat luarbiasa, Magic Uneraser 3.1, yach dengan sofware tersebut akhirnya folder sebesar 16 GB yang tadinya merantau akhirnya kembali juga. Nah untuk sobat yang juga sedang mengalami hal yang sama silahkan download sofwarenya DISINI
Cara Penggunaanya :
Setelah sobat mendownload, lalu ekstrak terlebih dulu sofwarenya karna berbentuk rar, dilanjutkan dengan menginstall sofwarenya, klik icon yang tampil dilayar desktop sobat maka akan tampil seperti dibawah ini :
Silahkan dipilih dilocal D atau E  file sobat yang hilang, kemudian klik 1x, maka akan tampil seperti dibawah ini :

Tampilan Folder yang ada X (merah) adalah folder sobat yang hilang, lanjutkan dengan mengklik kanan folder terpilih kemudian klik RECOFERY maka akan tampil seperti dibawah ini :

 Klik Next
Selanjutnya silahkan sobat pilih tempat dimana folder tersebut akan disimpan, kemudian klik RECOFERY maka akan tampil sebagai berikut :

Silahkan sobat masukkan Registrasi (Name: Alexander) dan (Serial: 7679-8865-4372-0648)/ (Name : GOD) dan (Serial: 4935-9451-8348-4716), selamat mencoba.
Semoga artikel ini bermanfaat...

7 komentar:

  1. name dan serial kok gak bisa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba lagi gan, di atas ada 2 name dan pasword jangan sampai ketukar, saya juga baru kehilangan lagi data penting dikarenakan virus, Alhamdullillah berkat sofware ini kembali lagi tu data, trimaksih telah mampir.

      Hapus
    2. gan kok yg muncul bukan folder ane semua ??
      dijawab yah !1

      Hapus
  2. namanya sama serialnya gk bisa

    BalasHapus
  3. Saya tidak bisa membuka software nya bahasanya pun tidak bisa di ubah hanya bahasa latin saja. mohon jawabannya

    BalasHapus
  4. gan,,, folder yg br kehapus kemarin gak nongol, tp folder dan file yg terhapusnya dh lama malah masih lengkap,,, ada solusi?

    BalasHapus
  5. Terima Kasih banyak atas infonya, file pelemku jadi kembali lagi setelah PC hang dan tiba2 hilang 1 folder. semoga makin sukses yah...

    BalasHapus

*****Assalamualaikum ww. Pengunjung Dwi Giono's Blog yang Budiman, Monggo Berkomentar Yang Membangun, Serta Laporkan Segala Ketidaknyamanan Anda Sewaktu Berkunjung. Mohon Maaf Jika Komentar Anda Belum Sempat Saya Balas dikarenakan Kekurangan Pengetahuan saya dan Suatu Hal Lain, Yang Jelas Tidak Ada Niat Untuk Mengecewakan Anda. Jika Sobat Berniat Baik dan Ingin Berbagi Demi Kemajuan Blog Ini, Silahkan Sampaikan Ke 081377861698. Terimakasih*****