Konten Islami

Semoga Kita Jadi PNS

Login Internt Banking

Login Net Banking BSM

Login Intrnet Mandiri

Ingat Waktu Sholat

Yang Mampir di Blog

Login Ke Facebook

Login Ke Yahoo Mail

Cek Info Sertifikasi

Cek Info Sertifikasi
Klik Gambar Untuk Jelajahi

Daftar Isi

Home » » PKP Matematika Kls V SD Semester 1

PKP Matematika Kls V SD Semester 1

Assalamualaikum wr wb....
Bagi sobat semua yang sempat mampir di blog saya ini, kali ini saya akan berbagi tentang salah satu tugas kuliah, yaitu PKP (Pembelajaran Kemampuan Profesional) yang sangat lengkap mulai dari halaman judul hingga semua lampiran-lampirannya. PKP yang saya sediakan diblog ini berjudul "PENERAPAN METODE DISKUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA TENTANG PENGUKURAN SUDUT KELAS V SEMESTER I SEKOLAH DASAR NEGERI KARANGSARI KECAMATAN PADANGRATU KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN PELAJARAN 2012/2013". Kebetulan salah satu teman yang sedang kuliah di Universitas Terbuka Jurusan S1 PGSD semester ke x (sepuluh), meminta saya untuk membantu menyelsaikan tugas kuliahnya tentang PKP Matematika Kelas 5 Semester 1 tahun Pelajaran 2012/2013. 
Di bawah ini adalah nilai hasil PKP nya, untuk memperbesar silahkan diklik gambarnya.

Nah bagi sobat yang juga sedang mondar-mandir kesana kemari mencari refrensi untuk tugas kuliah, mungkin PKP diblog ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk sobat jadikan bahan membuat tugas PKP sobat, atau bahkan mungkin bagi sobat yang tidak mau susah payah mengetik dari awal tentang PKP sobat bisa mendownloadnya secara gratis di link dowload yang sengaja saya sediakan untuk sobat semua. File yang saya sediakan diblog ini berbentuk PDF, untuk sobat yang berminat dan membutuhkan File MS. Wordnya agar dapat diediiiiiiit, sobat bisa menghubungi nomor HP saya 085379591213/ email (dwigiono@yahoo.co.id). Bagi sobat yang benar-benar membutuhkan dan menginginkan file Word, sobat cukup menggantinya dengan nominal 50rb saja sebagai pengganti lelah saya mengetiknya, dan sobat bisa mengirimnya melalui nomor rekening BRI yang nanti akan saya berikan setelah sobat menghubungi saya. Ya... hanya dengan nominal yang terjangkau...... sobat sudah mendapatkan PKP yang sobat cari, tinggal edit dan ....... selesai. Bisa sobat banyangkan jika harus mondar-mandir meminta teman atau tukang RENTAL Komputer tentu nominal tersebut tidak akan cukup....disini sobat tinggal sediakan email yang nanti akan digunakan untuk menerima file PKP dalam bentuk MS Word yang akan saya kirim setelah sobat menghubungi saya, atau sobat belum punya email ????? waduuuuuuh soooob.....hari gini belum punya email???? maaf sob becanda.... tapi kalau memang sobat belum punya email jangan panik, karna Filenya tetap bisa dikirim melalui POS dengan bentuk CD.
Ok sob langsung saja didownload file PDF nya gratis DISINI

3 komentar:

  1. wah PKP... butuh banget tuh.... bisa gratis gak pak? he......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan didownload gratis file PDF nya...

      Hapus
  2. pkp btuh bgt sih.tp kalo disuruh dibuat karya ilmiah takut plagiat pa

    BalasHapus

*****Assalamualaikum ww. Pengunjung Dwi Giono's Blog yang Budiman, Monggo Berkomentar Yang Membangun, Serta Laporkan Segala Ketidaknyamanan Anda Sewaktu Berkunjung. Mohon Maaf Jika Komentar Anda Belum Sempat Saya Balas dikarenakan Kekurangan Pengetahuan saya dan Suatu Hal Lain, Yang Jelas Tidak Ada Niat Untuk Mengecewakan Anda. Jika Sobat Berniat Baik dan Ingin Berbagi Demi Kemajuan Blog Ini, Silahkan Sampaikan Ke 081377861698. Terimakasih*****